Party in my Dorm APK 3.12


Party in my Dorm APK 3.12

Download Free Party in my Dorm APK 3.12 Terbaru - hai gays langsung saja saya akan membuat artikel teang updat terbaru 2016 . bermain Permainan dengan semua teman-teman tenang dalam permainan terbaik perguruan tinggi yang pernah. bergabung dengan klub dan menemukan sebuah pesta, atau hanya bersantai dan mengobrol dengan gadis-gadis dingin dan anak laki-laki. Anda bisa siapa pun yang Anda inginkan selama Anda ingin bersenang-sen ang! mengumpulkan hadiah dan 100-avatar yang berbeda! Anda bisa mendapatkan hipster, surfer, seorang gadis, anak laki-laki, dan banyak lagi! meng-upgrade asrama Anda dan mendapatkan teman sekamar baru. setiap menari off, setiap hipster prank, setiap pertarungan membawa MOD Anda lebih dekat untuk menjadi orang yang paling keren dan populer di perguruan tinggi. Anda bahkan dapat memulai sebuah hubungan dan menemukan pacar atau pacar.


Download Party in my Dorm APK 3.12 Pro - Bermain dengan semua teman-teman tenang dalam permainan terbaik perguruan tinggi yang pernah. Bergabung dengan klub dan menemukan sebuah pesta, atau hanya bersantai dan mengobrol dengan gadis-gadis dingin dan anak laki-laki. Anda bisa siapa pun yang Anda inginkan selama Anda ingin bersenang-senang!Kumpulkan hadiah dan mendapatkan 100-avatar yang berbeda! Anda bisa mendapatkan hipster, surfer, seorang gadis, anak laki-laki, dan banyak lagi!Upgrade asrama Anda dan mendapatkan teman sekamar baru. Setiap menari off, setiap hipster prank, setiap laga membawa Anda lebih dekat untuk menjadi orang yang paling keren dan populer di perguruan tinggi. Anda bahkan dapat memulai sebuah hubungan dan menemukan pacar atau pacar.




Link Download :
Party in my Dorm APK 3.12 / Mirror


Fitur:
✓ menyewakan kamar asrama dan menambah kru Anda.
✓ tantangan siswa lain untuk menari off dan pranks hipster.
✓ prank, melawan dan menguping siswa lain!
✓ memilih dari berbagai avatar seperti bro, klub gadis dan hipster.
✓ bergabung dengan orang lain untuk membentuk klub keren dan berpartisipasi dalam perang klub dan pihak!
✓ chatting dengan klub Anda, kampus chatting, messaging chatting dan forum.
✓ mengirim hadiah lucu untuk pemain lain.
✓ memulai sebuah hubungan dengan belahan online Anda! menemukan pacar yang besar atau pacar apakah Anda siap untuk kuliah harap dicatat:!?
ini adalah sebuah game online saja! pengguna tablet harus terhubung ke wifi untuk bermain.

Menemukan account pada perangkat :
memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. ini mungkin mencakup akun yang dibuat oleh aplikasi yang telah diinstal.

Mengubah atau menghapus isi penyimpanan usb Anda :
  memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan usb.

Membaca isi penyimpanan usb Anda :
  memungkinkan aplikasi untuk membaca isi penyimpanan usb Anda.

Koneksi lihat wi-fi :
  memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang wi-fi jaringan , seperti apakah wi-fi  diaktifkan dan nama perangkat wi-fi terhubung.

Membaca status telepon dan identitas :
 memungkinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. izin ini memungkinkan aplikasi  untuk menentukan nomor telepon dan id perangkat , apakah panggilan aktif , dan jumlah yang  terhubung dengan panggilan.

Mencegah perangkat dari tidur :
 memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat dari tidur.

Membuat account dan mengatur password :
 memungkinkan aplikasi untuk menggunakan kemampuan akun authenticator dari AccountManager ,  termasuk membuat akun dan mendapatkan dan pengaturan password mereka.

Akses jaringan penuh :
 memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom.  browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini  tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.

Getaran kontrol :
 memungkinkan aplikasi untuk mengontrol vibrator. Koneksi

tampilan jaringan :
 memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti yang ada dan  jaringan yang terhubung.

Menginstal pintas :
 memungkinkan sebuah aplikasi untuk menambahkan cara pintas tanpa campur tangan pengguna.

Menerima data dari internet :
 memungkinkan aplikasi untuk menerima awan untuk pesan yang dikirim oleh perangkat layanan  aplikasi. menggunakan layanan ini akan dikenakan penggunaan data. aplikasi berbahaya dapat  menyebabkan penggunaan data kelebihan.

Deskripsi
Di sini kami menyediakan Anda APK file "Party in my Dorm" untuk men-download dan menginstal untuk ponsel Anda. Play with all your cool friends in the best college game ever. Join a club and find a party, or just chill and …

Baca rinci di bawah dan pergi ke halaman download, Pada halaman download, kami menyediakan link download langsung untuk Aplikasi Party in my Dorm APK 3.12. Aplikasi Party in my Dorm adalah properti dan merek dagang dari pengembang A Thinking Ape Entertainment Ltd.. 

https://apkpure.com/party-in-my-dorm/ata.squid.pimd

Party in my Dorm APK 3.12

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Party in my Dorm APK 3.12"

Posting Komentar