Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86


Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86

Download MOD Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 Terbaru - Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , Hadri lagi game seru yaitu Doodle Army 2 : Mini Militia versi tebaru 2.2.15 yang baru saja rilis dan bisa kalian unduh APK.Game Doodle Army 2 : Mini Militia merupakan game Online perang yang seru , kalian bisa perang layaknya tentara dengan menggunakan senjata seperti pistol , granat dll . nah yang menarik di game ini kamu bsia perang melawan orang bukan komputer di online . selain itu game Doodle Army 2 : Mini Militia sangat ringan sekali di jalankan di android karna kualitas grafis masih 2D namun game ini sangat seru sob . 

Downlad Gratis Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 Terbaru - Langsung saja yah guys saya akan meneruskan artikel saya yang terbaru  Upadate 2016 .Doodle Army 2 : Mini Militia di kembangkan oleh developer Appsomniacs LLC dan sekarang sudah di unduh lebih dari 77 rb di playstore . agar pemainan semakin seru dan kamu bisa menang terus silahkan Gunakan Game Doodle Army 2 : Mini Militia versi modifikasi yang mana semua karakter sudah terbuka . Oke dari pada penasaran langsung saja Download Doodle Army 2 : Mini Militia For android dan mainkan !

Dowload Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 Pro -   Merupakan game android freemium keren kategori Tindakan yang dirilis versi terbarunya oleh developper Appsomniacs LLC. Dalam versi terbaru ini saya juga menyertakan versi Modded Hack Apk yang sudah Unlocked. Bagi sobat yang sedang mencari Doodle Army 2 : Mini Militia 2.2.86 Mod Apk (Unlocked) versi terbaru ini atau ingin memainkannya, silahkan download linknya dibawah postingan ini.


Dowload Folfersen Terbaru Terlengkap Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 -hai gusy Selamat datang kembali sobat andronet pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game android yang bisa kalian mainkan saat ini mengusung tema pertempuran dari para tentara mini yang bisa kalian dapatkan dalam gamenya versi terbaru kali ini telah mengalami perubahan dari segi fitur tampialan juga beberapa misi baru di dalamnya game terbaru ini adalah besutan dari developer dan kali ini versi anyar telah dilengkapi dengan modhack apk yang sudah unlocked jadi buat para sobat yang tertarik dengan game baru ini silahkan anda download disini secara gratis disini.

Dowload Free Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 Terbaru -  Kalau sudah urusan cheat, hack dan beberapa cara curang lainnya memang seru, mulai dari unlimited senjata, unlimited money dan point yang tidak ada habisnya, memang seru sih memainkan game doodle army 2 for android ini. Untuk doodle army 2 full version apk premium pro memang belum bisa saya share, ditunggu saja ya tanggal mainnya. Pokoknya tinggal temen-temen ctrl + d atau download saja langsung link nya di bawah ini .


Doodle Army 2 : Mini Militia APK - Melihat icon nya saja saya ingin ketawa sebenarnya. Aneh sih, lucu juga, mungkin ini game apk terlucu yang pernah saya lihat. Temen-temen bisa mencobanya ya. Tapi jangan coba-coba memainkan nya tanpa jaringan internet, karena sama sih seperti tahu bulat, ini multiplayer apk dan temen-temen perlu menggunakan koneksi wifi biar ngebut mainkannya. Ini termasuk game yang online multiplayer kawan. Dijamin seru deh memainkan game mortal kombat cilik ini





Link Download :
Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 / Mirror




Tentang Doodle Army 2 Mini Millitia Terbaru :
  • Author Appsomniacs LLC
  • Latest Version v2.2.61
  • Publish Date 12 Agustus 2016
  • Kategori Free Action Game
  • Android Requirements v3.0+



WHAT'S NEW

  • 2.2.15/2.2.14 Release Notes
  • Fix for marshmallow crash at startup
  • Added 12 player support for local wifi (router/device wifi willing)
  • New sound engine (fix startup and game lag)
  • Music plays on Lollipop+
  • Ignore screen lock
  • Fix crashes related to Google Play authentication failing
  • Improved feedback on purchase screen that validation is happening
  • Added server name to score screen
  • Reduced "cannot find" server errors
  • Updated server lists (more servers!)
  • Removed the QuickPlay button from Survival Menu


Sekian dulu ulasan dari saya tentang game Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86 semoga info kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game terbaru dari kami.




Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doodle Army 2 : Mini Militia APK 2.2.86"

Posting Komentar