Heaven Knights APK 1.0.1.2


Heaven Knights APK 1.0.1.2

Dowload Gratis Heaven Knights APK 1.0.1.2 Terbaru - halo gays bagai mana kabar kalian sekarang ? kalau saya sih biasa - biayasa saja sih langsung saja yah gusy saya akan membuat artekel terbaru Update 2016 Baru baru ini banyak sekali game game baru bermunculan di playstore mulai dari game casual, strategy dan yang lebih sering lagi yaitu game RPG. Para developer game saling bersaing membuat game smartphone yang menarik dan bisa di minati banyak gamers salah satunya yaitu developer LYTO MOBI yang baru saja merilis game action RPGnya dengan judul Heaven Knights.


Download Heaven Knights APK 1.0.1.2 Pro - Halo guys ketemu lagi kita di gakure, kali ini admin akan membagikan game MMORPG Terbaru yaitu Heaven Knights. Game ini baru saja rilis versi terbarunya pada 04 april 2016. Nah dan pada tanggal 09 april ini admin akan membagikan versi modifikasi (MOD)nya yang bisa langsung kamu download dengan format file rar yang berisi file apk + data di dalamnya.


Download MOD Heaven Knights APK 1.0.1.2 - Walaupun game Heaven Knights yang dirilis LYTO MOBI ini masih baru tapi game ini sudah bisa mendapatkan sambutan hangat dari para gamers. jika kita melihatnya di playstore game ini sekarang saja sudah hampir 300 pengguna nah untuk kedepannya pasti game Heaven Knights ini tidak kalah dengan game action rpg terkenal lainnya seperti Crisis Action dan lain sebagainnya.Dalam game Heaven Knights ini kamu akan memainkan sebuah karakter ksatria atau pahlawan yang memiliki tugas menyelamatkan dunia dari cengkeraman tangan-tangan jahat yang berusaha menghancurkan dunia. Control dari game ini pun cukup mudah. kamu bisa mengontrol pasukan secara otomatis melalui fitur auto-battle, atau bila kamu tidak yakin dengan fitur ini dan ingin mengendalikan pasukan secara manual, kamu bisa mematikan fitur auto-battle ini.


Heaven Knights APK - Seperti biasa dalam game Heaven Knights Versi Terbaru yang akan admin bagikan ini adalah versi modifikasi (Modded) jadi dalam memainkan game ini kamu akan mendapat fitur yang tidak ada di versi originalnnya yakni Enemy Low Damage, 1 HP jadi kamu bisa lebih mudah dalam membasmi para musuh jahat dengan kekuatan tak terbatas.


Download Heaven Apk Terbaru Latest Update - Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , Update game lagi yaitu game dari developer anak bangsa Heaven Knights yang baru saja rilis versi terbaru 1.0.0.3 dan game yang admin bagikan ini sudah dimodifikasi High Damage , Defense dan Skill .Heaven Knights menjadi game terbaru dari developer Lyto Mobi yang terkenal dengan game MMORPG seperti game RoboWar yang pernah admin bagikan kemarin . dalam game Heaven Knights kamu akan menjadi seorang kstria dan kamu harus membangun ulang korpsmu dengan merekrut prajurit baru dan memperkuat kesatria di bawah pimpinanmu  Nah untuk misi ekspedisi kamu dapat menggunakan maksimal 4 kesatria lalu ke empat kesatria tersebut di bagi menjadi tiga kategori yaitu Tank, Support, dan Damage .

neon knights heaven and hell - Tidak ada bisannya admin berbagi game untuk sobat, dan kali ini saya akan berbagi game Heaven Knights yang baru saja rilis versi terbarunya pada 4 April 2016 kemaren. Namun yang saya bagikan merupakan versi modifikasinya, jadi sobat akan banyak terbantu dalam menyelesaikan setiap misi pada game ini.Heaven Knights merupakan game action RPG yang dirilis . Game ini merupakan pendatang baru dalam di Google play store namun mendapatkan respon yang sangat baik oleh para gamers. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai seorang kesatria yang melawan para penjahat yang akan menghancurkan dunia. Cara main game ini cukup mudah, sobat akan dihadapkan beberpa kontrol dari karakter atau sobat juga bisa menggunakan fitur auto battle untuk menyerangnya.

Download Heaven Knights Full Version Terbaru -Langsung saja gusy saya menerus kan artikel saya Untuk Control Game , Kamu bisa mengendalikan semua Kesatria atau secara individu dan kestria tersebut akan menyerang musuh secara otomatis jika sudah dekat dengan musuh . Setiap kesatria juga memiliki jurus yang berbeda-beda , Nah yang menarik dari game Heaven Knights adalah adanya fitur otomatis yang akan membuat ke empat kesatria bergerat otomatis dan membunuh semua moster yang muncul . Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba game baru ini langsung saja Download Game Heaven Knights Terbaru dibawha ini

seven knights beginner guide -langsung saja dah gausah lama - lama menunggu Gusy semua pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan sebuah game yang masih tren dan populer di kalangan pencinta game yaitu Heaven Knights yang bisa sobat semua bisa unduh dan sebelum itu juga admin ingin membagikan sebuah game pada postingan kemarin yaitu Bloons TD Battles yang bisa sobat semua unduh dan nikmati karena admin sudah memberikan link di bawah ini dan langsung saja admin akan mengulas tentang game ini di bawah ini.

seven knights beginner guide - Heaven Knights Adalah game terlaris di Playstore, game ini akan memberimu pengalaman bermain yang sangat menarik dengan berbagai fiturnya yang keren salah satunya adalah mode pertempuran yang berbeda seperti mode colosseum(PVP) yang akan memberimu kesempatan untuk menjadi ksatria terhebat di antara lain. di mode Dily Dungeon kamu akan mendapatkan banyak hadiah dengan mengalahkan semua monster dungeon. Kamu juga dapat bekerja sama dengan ksatria lain di mode Boss raid dan takalah hebatnya di mode Expedition kamu dapat menjelajahi daratan baru dengan ksatria kesayanganmu.seven knights coupon code Dunia yang aman kini sedang dalam kekacauan besar Heaven Knight membutuhkan ksatria baru yang kuat seperti kamu untuk mengembalikan kedamaian dunia yang sudah lama hilang. jelajahi smua daratan dan temukan semua dungeon, hancurkan mereka semua dan jadilah kstaria terkuat.





Link Download :
Heaven Knights APK 1.0.1.2 / Mirror





Cara Install Heaven Knights :
  1. Download file rar di bawah
  2. Ekstrak filenya lalu install apk sampai selesai
  3. Pindahkan obb ke Android/obb/disini
  4. Buka, lalu mainkan gamenya.

Baiklah sobat semua itulah Ulasan tentang Heaven Knights yang bisa di unduh karena gamenya sangat rame sekali dan terima kasih sudah mampir di firdauspikmi.blogpost dan jangan lupa balik lagi karena admin menyajikan sebuah game,aplikasi, thema setiap harinya dan sebelum itu admin akan membagikan cara menginstalnya di bawah ini


Heaven Knights APK 1.0.1.2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heaven Knights APK 1.0.1.2"

Posting Komentar