Candy Crush Saga APK 1.84.0.3


Candy Crush Saga APK 1.84.0.3

Download Free Candy Crush Saga APK 1.84.0.3 Terbaru - hay gusy langsung saja yah saya akan membuat artikel terbaru Update APK 2016 .permaina Candy Crush Saga APK 1.84.0.3  adalah sebuah permainan teka-teki yang nikmat dengan sebuah sentuhan sosial,dimana kita harus menyambungkan warna yang berbeda untuk membuat rantai dan membuatnya menghilang, sementara kita maju melalui paling tidak 200 tingkatan yang akan kita cari dalam petualangan bergula Mekanisme dari Candy Crush Saga sangat mudah untuk di pelajari, walaupun sangat sulit untuk di kuasai. oleh karena itu, permainan ini akan di sukai oleh si kecil yang akan bisa berkonsentrasi pada gambar warna dan pergerakan yang mudah; sebaik seperti yang orang yang lebih tua, bahwa akan menemukan tantangan yang lebih jauh daripada hanya memasangkan permen berwarna.


Download MOD Candy Crush Saga APK 1.84.0.3 Terbaru - menawarkan mode permainan berbeda. Diantarannya, penonjolan kampannye utama menawarkan lebih dari seratus tingkatan yang berbeda, di mana kita harus melengkapi serangkaian tujuan untuk bisa membuat kemajuan. Namun demikian, Jeli, Bumbu, atau mode urutan permen juga akan menyediakan banyak kesenangan.Dua hal yang sangat penting dalam Candy Crush Saga adalah aspek gambar: cerah dan berwarna; sebaik seperti hubungan sosialnya, yang membuat kita bisa berkompetisi dengan teman - teman kita di Facebook dan lihat bagaimana mereka melakukannya.Candy Crush Saga adalah salah satu judul yang paling menghibur yang bisa kita temukan untuk peralatan Android.


Download Candy Crush Saga APK 1.84.0.3 - permen naksir saga, dari pembuat permen naksir soda saga dan pahlawan pertanian saga! bergabung tiffi dan mr. toffee petualangan manis mereka melalui kerajaan permen. perjalanan melalui tanah ajaib, mengunjungi tempat-tempat yang menakjubkan dan bertemu nikmat karakter kooky! beralih dan mencocokkan jalan Anda melalui ratusan tingkat menyenangkan dalam petualangan puzzle lezat ini. permainan manis hanya terus menjadi lebih manis! mengambil saga nikmat manis ini sendiri atau bermain dengan teman-teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan top skor! candy crush saga adalah gratis untuk bermain tetapi beberapa opsional.





Link Download :
Candy Crush Saga APK 1.84.0.3 / mirror



menghancurkan fitur saga:

●  cara lezat untuk bermain: target skor, tingkat waktunya, drop-down modus dan ketertiban modus
●  mengumpulkan gula tetes untuk kemajuan bersama jalur gula untuk kejutan super manis!
●  spin roda penguat harian untuk hadiah lezat
●  lulus level 50 untuk membuka mimpi dan melarikan diri dari kenyataan dengan Odus burung hantu
●  unwrap lingkungan lezat dan bertemu dengan karakter manis
●  permen lezat, dibungkus dan bergaris permen khusus, bom warna dan berbagai penguat ajaib lainnya untuk membantu dengan tingkat menantang
●  ratusan tingkat terbaik di kerajaan permen dengan lebih ditambahkan setiap 2 minggu untuk hiburan Anda
●  leaderboards untuk menonton teman-teman Anda dan pesaing !
●  mudah untuk sinkronisasi permainan antara perangkat dan membuka fitur permainan


Menemukan rekening pada perangkat :
memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. ini mungkin termasuk akun yang dibuat oleh aplikasi yang telah terinstal.

Koneksi lihat wi-fi :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang wi-fi jaringan , seperti apakah wi-fi diaktifkan dan nama perangkat wi-fi yang terhubung.

Penuh akses jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet. koneksi

tampilan jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti jaringan yang ada dan terhubung.

Mencegah perangkat dari tidur :
memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat akan tidur.

Menerima data dari internet :
memungkinkan aplikasi untuk menerima awan pesan perangkat yang dikirim oleh layanan aplikasi. menggunakan layanan ini akan dikenakan penggunaan data. aplikasi berbahaya bisa menyebabkan penggunaan data berlebih.



Candy Crush Saga features:

● Collect sugar drops to advance along the sugar track for special suprises!

● Tasty candy graphics that will leave you hungry for more

● Unwrap delicious environments and meet the sweetest characters

● Helpful magical boosters to help with challenging levels

● Complete adventurous levels and unlock treats

● Easy and fun to play, challenging to master

● Hundreds of sweet levels in the Candy Kingdom – more added every 2 weeks!

● Leaderboards to watch your friends and competitors!

● Easily sync the game between devices and unlock full game features when connected to the Internet




Candy Crush Saga APK 1.84.0.3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Candy Crush Saga APK 1.84.0.3"

Posting Komentar