Yu-Gi-Oh! Duel Links APK 1.0.1


Yu-Gi-Oh! Duel Links APK 1.0.1

Download Mod terbaru - Hai Gusy slamat Siang Kali ini saya akan membuat artikel terbaru dan terbagus untuk di mainkan Update 2016 MOD yang sangat ditunggugu oleh kalian semuanya karena permainan ini mempunyai keunikan tersendiri permainan ini Gampang - gampang sulit yang penting kita tau trik yang suda di beri petunjuk cara melawan musuh dengan menangkis musuh Kartu yang di main kan gak kalah seruh dengan game yang lainnya tapi disini saya juga suka permainan Yu-Gi-Oh! Duel Links APK 1.0.1 ini karena banyak kartu - kartu yang belum saya tau pasti sangat langka - langka dan keren banget Dan jangan lupa Download aplikasi android ini boe .

Download Pro terbaru - Banyak game Yugioh yang sudah kita jumpai di antaranya untuk PS1, Yugioh PS2 dan PSP dan hingga saat ini ialah Yugioh Duel Links APK yang secara resmi di rilis oleh pihak KONAMI pada awal tahun 2016 saat ini. Dari mode play game yugioh memang sama alhasil untuk yang sudah pernah dan paham memainkannya pastinya membuat kita menjadi mudah memenangkan pertandingan asalkan di dukung dengan Kartu yang bagus dan mempunyai skill khusus.

Download Free terbaru - tersebut pastinya di mainkan pada Smartphone android kalian dapat memainkannya secara Online dan terhubung langsung dengan banyak lawan dari berbagai tempat selain itu juga kita dapat bermain Secara PVP. Namun dari ketersediaan gamenya karena dari resolusi gambar yang cukup baik alhasil game ini memiliki Size yang cukup besar untuk file Apk Saja berkisar 70MB tidak sampai disini kalian harus mendownload Data Game Yugioh Duel Links yang lumayan besar sekitar 400MB, mengenai file yang admin share disini game tersebut masih versi Original dan belum tersedia Game Mod Yugioh Duel Links Apk untuk selanjutnya mungkin anda bisa menunggu.

SCREESHOT:



LINK DOWNLOAD :Yu-Gi-Oh! Duel Links APK 1.0.1 / MIRROR


Take on global Duelists in real-time and while on the go with "Yu-Gi-Oh! Duel Links"!

- Star-studded lineup includes: Yugi, Kaiba, Joey, Mai and more!
- Voices from the anime heighten the Dueling experience!
- Intuitive controls for beginners! Depth to satisfy "Yu-Gi-Oh!" veterans!
- Signature monsters feature stunning 3D animations!
- Build your ultimate Deck and aim for the top!

Apk Informasi:


  • Name Yu-Gi-Oh! Duel Links
  • File Type APK
  • For Platfrom Android
  • Versi 0.9 Terbaru
  • Mode Online/PVP
  • Genre Strategy, Card Game
  • Language English
  • Size 70MB Apk


Full Size data 450MBSelamat memainkan Game kartu yang cukup popular ini anda dapat bermain secara Online ataupun PVP, semoga ulasan Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Apk For Android Versi Terbaru ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua dalam memainkan game terbaru.

Yu-Gi-Oh! Duel Links APK 1.0.1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Links APK 1.0.1"

Posting Komentar