Sonic Dash APK 3.5.1.Go


Sonic Dash APK 3.5.1.Go
DOWNLOAD MOD Sonic Dash APK 3.5.1.Go TERBARU - Oke Bro jumpa lagi dengan Apkandro , Sonic Dash menjadi game yang akan admin bagikan kali ini . Game yang di kebangkan oleh SEGA ini memang game lama tapi sampai sekarang masih terus di perbarui sampai versi terbaru 3.2.2 yang membawa permbaruan dan perbaikan bug . Siapa yang tidak tau dengan karakter Sonic? Saya yakin sobat sangat paham dengan karakter yang mampu berlari dengan super cepat ini. Kali ini Update4apk.com akan berbagi game dengan karakter utamanya Sonic, yaitu Sonic Dash Apk.

DOWNLOAD PRO Sonic Dash APK 3.5.1.Go TERBARU - adalah game petualangan yang sangat menarik untuk dimainkan,kamu wajib mencoba game android yang satu ini. Sonic Dash v3.2.2 merupakan game android gratis dengan versi terbaru yang dikeluarkan oleh Sega Team. Yang akan kita bagikan kali ini adalah Sonic Dash dengan versi terbarunya dengan penambahan Mod Money yang akan membantumu menyelesaikan setiap misi dengan lebih mudah. Game Sonic Dash v3.2.2 Mod Apk ini bisa kamu unduh memalui link yang sudah kita bagikan, atau kamu bisa melalui Playstore secara gratis dengan versi officialnya.Sonic Dash meruapakan game android ringan namun sangat menantang, didalam permainan Sonic Dash ini sobat akan diajak berlari secepat kilat, melompat seta berputar dilingkungan 3D.Sobat diajak mengumpulkan berbagai ring emas dan juga menghindari semua rintangan yang terdapat pada game ini.




DOWNLOAD FREE Sonic Dash APK 3.5.1.Go TERBARU - Sonic series of games including the most popular and most entertaining games are considered to present themselves in different consoles. Sonic Games were the first to witness the launch, the game was released for the console Sega and Sega also released the publishing company. To date, the initial version of the game offers a lot of years ago, the company Sega different versions of the same game for different consoles and platforms delivered in the new version of Sonic the Android operating system is not without interest is. Bermain sebagai Sonic The Hedgehog, kamu harus lari, melompat dan berputar di jalan dengan grafis 3d yang menakjubkan.Lewati semua itu dengan kecepat yang super cepat dan hancurkan semua yang menghalangi jalanmu,karena Dr.Eggman yang licik dan puluhan Zazz mematikan siap menghadangmu di perjalanan terhebatmu. Hancurkan mereka tanpa ampun dan dapatkan lebih banyak imbalan atas kemenanganmu

DOWNLOAD Sonic Dash APK 3.5.1.Go TERBARU - Masih jelas di ingatan kita betapa serunya kartun Sonic si rambut landak biru ini , banyak game yang mengusung tema Sonic baik di konsol pc maupun ps dan sekarang kita pengguna mobile dapat menikmatinya dengan cara memainkan game Sonic Dash . Game dari sega ini merupakan game bergenre endless Running seperti game Subway Surfers yang pernah admin bagikan kemarin .  Untuk gameplay sendiri tidak jauh berbeda dengan game endless lainnya yaitu kita akan menggunakan karakter sonic dan berlari di lintasan balap yang sudah di desain dengan sangat epic baik itu pemandangan maupun detail grafis yang memukau , untuk mengtrol krakter cukup memiringkan hp atau tap kanan kiri untuk mengalahkan musuh serta mengumpulkan koin .

DOWNLOAD GRATIS Sonic Dash APK 3.5.1.Go TERBARU - Banyak hal yang membuat admin tertarik dari game ini , seperti Grafis game yang sangat baik dan tentunya game ini tidak banyak memakan RAM hp karna ukurannya sendiri terbilang kecil . Selain dari grafis juga , audio di game Sonic Dash memiliki suara Khas Sonic ya radak-radak Tekno . Game Sonic Dash cocok sekali bagi kamu yang ingin memainkan game secara offline serta ringan dengan grafis yang lumayan , Oh iya game yang admin bagikan ini sudah dimodifikasi Unlimited Star dan Rings  . Baik bagi yang sudah penasaran langsung saja Downlaod Game Sonic Dash For Android dibawah ini


SCREENSOH:






Deskripsi:

Sonic Dash adalah salah satu endless run games dimana kamu yang diwakilkan dengan karakter Sonic harus berlari sejauh mungkin melintasi sebuah lintasan yang ekstrim. Lintasan yang ada dipenuhi dengan berbagai rintangan. Lintasannya itu sendiri bisa berupa lintasan miring atau memutar seperti lintasan roller coaster. Penasaran? Ayo download dan mainkan sekarang juga.

Fitur Sonic Dash Android:

  • Kemampuan yang Menakjubkan : Hancurkan semua musuh yang menghadang dengan kemampuan khusus sonic
  • Gambar Menakjubkan : Desain 3D membuat game ini terlihat sangat keren.
  • Karakter Ganda : Mainkan karakter dari teman Sonic, termasuk ekor, Knuckles dan Shadow.
  • Pertempuran BOSS EPIC : Keluarkan kemampuan serta kelincahan Sonic Dash untuk melawan karakter paling jahat.
  • Kekuatan Tambahan : Dapatkan kekuatan tambahan seperti  head start, magnet cincin, perisai, dan penguat nilai unik.
  • Keep On Runing : Selesaikan berbagai misi dengan baik untuk mendapatkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings serta dapatkan beberapa karakter tambahan dengan menyelesaikan Tantangan Harian dan bermain Spin harian.
  • Terhubung Media Sosial : Undang teman anda di Facebook dan buktikan kehebatan berlari anda.

Fitur Terbaru Sonic Dash v3.2.2 Mod Apk

Stunning Graphics
Sonic’s beautifully detailed world comes to life on mobile and tablet – never has an endless runner looked so good!
Amazing Abilities
Utilise Sonic’s powers to dodge hazards, jump over barriers and speed around loop de loops. Plus defeat enemies using Sonic’s devastating homing attack!
Multiple Characters
Choose to play as one of Sonic’s friends, including Tails, Shadow and Knuckles.
Powerups
Unlock, win or buy ingenious power-ups to help you run further. Including head starts, shields, ring magnets and unique score boosters!



Name    : Sonic Dash
Version : v3.2.4.Go
OC         : Android 4.4 
Size        : 64 Mb

Terjemahkan deskripsi kembali ke Inggris Terjemahkan
Untuk ponsel dan tablet.
Seberapa jauh dapat landak tercepat di dunia menjalankan?

Bermain sebagai Sonic the Hedgehog Anda lari, melompat dan berputar jalan di lingkungan 3D yang menakjubkan. Menggesek jalan atas dan di bawah kendala menantang dalam permainan berjalan tak berujung cepat dan hiruk pikuk ini.

SONIK…
yang terkenal di dunia Sonic the Hedgehog bintang di pertama tak berujung permainan larinya - seberapa jauh Anda bisa pergi?

…GARIS!
Melepaskan bergerak dasbor yang luar biasa Sonic yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda!

KEMAMPUAN AMAZING
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk bahaya menghindar, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan homing menghancurkan Sonic!

GAMBAR MENAKJUBKAN
dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet - tidak pernah telah pelari tak berujung tampak begitu baik!

KARAKTER GANDA
Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.

Pertempuran bos EPIC
Menghadapi off melawan dua rival terbesar Sonic, selalu licik dan licik Dr. Eggman dan meluluhkan mematikan Zazz dari Sonic Lost World! Gunakan semua kelincahan dan kecepatan Sonic untuk mencatat penjahat ini sebelum terlambat!

KEKUATAN BERTAMBAH
Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, cincin magnet dan penguat skor unik!

TETAP BERLARI

Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Harian Tantangan dan bermain Spin harian.


untuk mobile dan tablet.how jauh dapat landak tercepat di dunia menjalankan? bermain sebagai sonic landak seperti Anda lari, melompat dan berputar jalan di lingkungan 3d menakjubkan. menggesek jalan atas dan di bawah kendala menantang dengan cepat dan hiruk pikuk game.sonic ini berjalan tak berujung ... 
yang terkenal sonic dunia bintang landak dalam permainan berjalan tanpa henti pertamanya - seberapa jauh Anda dapat pergi ... lari?! 
Melepaskan bergerak dasbor yang luar biasa sonic yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda! Menakjubkan kemampuan 
memanfaatkan kekuatan sonic untuk bahaya menghindar, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan homing menghancurkan sonic ini grafis yang menakjubkan 
dunia indah rinci sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet -!! tidak pernah telah pelari tak berujung tampak begitu baik beberapa karakter 
memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman sonic, termasuk ekor, bayangan dan pertempuran bos knuckles.epic 
menghadapi off melawan dua rival terbesar sonic ini, dr selalu licik dan licik. eggman dan zazz meluluhkan mematikan dari sonic hilang di dunia! menggunakan semua kelincahan dan kecepatan sonik untuk mencatat penjahat ini sebelum terlambat! powerups 
unlock, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. termasuk kepala dimulai, perisai, cincin magnet dan penguat skor unik! terus berjalan 
mendapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk cincin bintang merah dan karakter tambahan dengan menyelesaikan tantangan sehari-hari 

Upsss!!semua bermanfaat gusy game permaianan yang ada download dan terima kasih atas kunjunganya di artikel saya dan jangan lupa juga di download permaianan android di bawa ini:

Sonic Dash APK 3.5.1.Go

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sonic Dash APK 3.5.1.Go"