Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8


Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8
DOWNLOAD MOD Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8 TERBARU - Oke bro jumpa Lagi dengan Apkandro , Pada kali ini game yang akan admin bagikan adalah Candy Crush Jelly Saga yang merupakan Game Puzzle dan versi paling baru 1.6.5 yang siap di unduh dalam file APK disini.

DOWNLOAD Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8 TERBARU - Game Candy Crush Jelly Saga merupakan Game ringan Yang asyik di mainkan pada android kalian . cara kerja game ini sangat sederhana yaitu menyesuaikan jenis permen yang awalnya di acak . dengan memainkan Game Candy Crush Jelly Saga sobat akan terlatih fokus . karna game ini sangat membutuhkan kosentrasi dan fokus  .

DOWNLOAD GRATIS Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8 TERBARU - Seperti biasa Game Candy Crush Jelly Saga yang admin bagikan ini merupakan Versi mod jadi ketika sobat pertama memasang game ini memiliki unlimited live , unlimited Booster dan masih banyak lagi kelebihan Candy Crush Jelly Saga Mod . oke langsung saja Download Candy Crush Jelly Saga apk terbaru 2016 dibawah ini



DOWNLOAD PRO Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8 TERBARU - Merupakan game android freemium keren kategori Teka-Teki yang dirilis versi terbarunya oleh developper King. Dalam versi terbaru ini saya sudah menyertakan Mod Hack Apk yang sudah Mega Mod. Bagi sobat yang sedang mencari Candy Crush Jelly Saga 1.29.8 Mod Apk (Mega Mod) versi terbaru ini atau ingin memainkannya, silahkan download linknya dibawah postingan ini. mencari game game puzzle terbaik ? ya di tahun 2016 ini banyak sekali game yang dirilis baru , saya memiliki game yang sangat asyik dimainkan ini telah mengambil hati banyak gamers yang memainkan Game ini . Selain mudah cara maminkannya game ini pun memiliki gameplay yang seru .

DOWNLOAD FREE Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8 TERBARU - Candy Crush Jelly Saga v1.6.5 Mod Apk - There's a new player in town, the wiggling, jiggling Jelly Queen and she's here to challenge you to a game of Candy Crush Jelly Saga! Whatever your favorite moves, you better hope they're Jellylicious enough to take on the mighty Jelly Queen. The unstoppably spreadable game! New Candy Crush Jelly Saga is full of delightful new game modes, features and boss battles featuring the Jelly Queen! Playing as Jenny, show off your Jellylicious moves and take turns switching Candies against the jiggling Jelly Queen. Every sweet move will spread more Jelly and whoever spreads the most will win the level! Have you got the moves?

SCREENSOHT:


Deskripsi

Editor Ari :
Ada pemain baru di kota, menggeliat, bergoyang Jelly Queen and dia di sini untuk menantang Anda untuk permainan Permen Jelly Hancurkan Saga! Apapun bergerak favorit Anda, Anda lebih baik berharap mereka cukup Jellylicious untuk mengambil perkasa Jelly Queen.
Permainan tanpa bisa dihentikan olesan! New Permen Jelly menghancurkan Saga penuh mode menyenangkan baru permainan, fitur dan pertempuran bos yang menampilkan Jelly Queen! Bermain sebagai Jenny, memamerkan bergerak Jellylicious Anda dan bergiliran beralih Candies terhadap bergoyang Jelly Queen. Setiap langkah manis akan menyebar lebih Jelly dan siapa pun menyebar paling akan menang tingkat! Apakah Anda punya bergerak?
Ada Candies baru indah, booster baru luar biasa dan dunia treetop melamun untuk mengeksplorasi di permen Raya juga!
Mengambil Saga ini menyenangkan sendiri atau bermain dengan teman-teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan nilai tertinggi!
Permen menghancurkan Jelly Saga adalah gratis untuk bermain, tapi mata uang dalam game, untuk membeli barang-barang seperti bergerak ekstra atau hidup, akan memerlukan pembayaran dengan uang sungguhan


ada pemain baru di kota, menggeliat itu, bergoyang jelly Ratu dan dia di sini untuk menantang Anda untuk permainan candy crush jelly saga! apapun bergerak favorit Anda, Anda lebih baik berharap mereka cukup jellylicious untuk mengambil perkasa jelly queen. yang tanpa bisa dihentikan spreadable game! permen baru naksir jelly saga penuh mode menyenangkan permainan baru, fitur dan pertempuran bos menampilkan ratu jelly! bermain sebagai jenny, memamerkan bergerak jellylicious Anda dan bergiliran beralih permen terhadap ratu bergoyang jelly. setiap langkah manis akan menyebar lebih jeli dan siapa pun yang menyebar paling akan menang tingkat! kau punya bergerak? ada permen indah baru, booster baru yang mengagumkan dan dunia treetop melamun untuk mengeksplorasi di kerajaan permen juga! mengambil saga ini menyenangkan sendiri atau bermain dengan teman-teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan tertinggi skor! candy crush jelly saga adalah gratis untuk bermain, tapi mata uang dalam game, untuk membeli barang-barang seperti bergerak ekstra atau hidup, akan memerlukan pembayaran dengan uang sungguhan .by men-download game ini, Anda menyetujui persyaratan layanan kami; http://about.king.com/consumer-terms/termscandy naksir jelly fitur saga: 
• lebih dari 100 tingkat jellylicious 
• mode baru bos jelly queen 
• mode permainan yang luar biasa termasuk: menyebar jeli dan melepaskan pufflers 
• lezat baru penguat lollipop bom warna 
• mezmerizing permen baru 
• dunia treetop baru melamun dan sejumlah karakter unik yang dipimpin oleh ratu jelly dan antek nya. 
• mudah dan menyenangkan untuk bermain, namun menantang untuk sepenuhnya menguasai 
• untuk pemain yang facebook terhubung, ada leaderboards untuk Anda dan teman Anda untuk membandingkan skor jellylicious Anda 
• mudah sync pertandingan antara ponsel dan tablet perangkat dan membuka fitur permainan lengkap ketika terhubung ke internet 

candy crush jelly saga Permissions:

Menemukan rekening pada perangkat :
memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. ini mungkin termasuk akun yang dibuat oleh aplikasi yang telah terinstal.
Membaca kontak Anda :
memungkinkan aplikasi untuk membaca data tentang kontak yang disimpan pada perangkat Anda , termasuk frekuensi Anda dalam melakukan panggilan , diemail , atau berkomunikasi dalam cara lain dengan individu tertentu. izin ini memungkinkan aplikasi menyimpan data kontak Anda , dan aplikasi berbahaya dapat berbagi data kontak tanpa sepengetahuan Anda.
Koneksi lihat wi-fi :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang wi-fi jaringan , seperti apakah wi-fi diaktifkan dan nama perangkat wi-fi yang terhubung. koneksi
tampilan jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti jaringan yang ada dan terhubung.
Penuh akses jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.
Mencegah perangkat dari tidur :
memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat akan tidur.
Menerima data dari internet :
memungkinkan aplikasi untuk menerima awan pesan perangkat yang dikirim oleh layanan aplikasi. menggunakan layanan ini akan dikenakan penggunaan data. aplikasi berbahaya bisa menyebabkan penggunaan data berlebih.

Upsss!!! semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca dan dan sudah melihat saya terima kasih atas kujungannya jangan lupa dowload aplikasi android di bawa ini :

Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Candy Crush Jelly Saga APK 1.29.8"

Posting Komentar