Zombie Castaways APK 1.5


Zombie Castaways APK 1.5


Download Zombie Castaways APK 1.5 MOD - Hai Guys selamat malam hari ini lagi kupul yah bahasa kerennya sih cangkroan yah itu lah kebiasaan kalu lagi ngeblok langsung saja gusy saya akan membuat artikel terbaru update APK terbaru 2016.Selamat datang kembali sobat andronet kali ini saya akan membagikan game android yang keren yang bisa kalian mainkan di android saat ini yaitu fitur baru serta tambahan beberapa level keren yang akan menambah serunya permainan ini zombie kali ini tidaklah menyeramkan melainkan kita harus bisa menghasilkan hasil bumi dengan menanam serta memanen hasil bumi dengan bantuan para zombie ini untuk versi terbaru ini telah dilengkapi dengan modhack apk yang sudah modzombaksov untuk lebih mengenal dengan para zombie ini silahkan anda download game terbarunya disini secara gratis.

Download Zombie Castaways APK -Koleksi Game Android dari pengembang VIZOR INTERACTIVE: Zombie Castaways. Game seru satu ini telah didownload lebih dari 70 juta dan 15 bahasa diberanda Google play, Zombie Castaways kategori Game simulasi paling seru tahun  2016 ini.  Pastinya dikarenakan Game ini cukup menarik dan banyak animasi yang seru untuk di mainkan di handphone mu. Di sini Radjaboundar coba berbagi untuk menambah koleksi Game kamu secara Gratis dalam versi Mod yang tentunya akan membantu kemudahan mu dalam melewati Aksi dan rintangan pada Game ini. Jadi segera download dan instal Apk Modnya, di hape Android kesayangan mu.

Download  Zombie Castaways APK 1.5 PRO - Update seputar informasi mengenai sebuah game yang sangat seru sekali Zombie Castaways apk terbaru, Game ini merupakan game Dunia zombie yang sangat luas, terang dan penuh dengan karakter lucu yang mengagumkan, permainan ini sangat cocok sekali untuk anak kecil yang suka bermain game yang lucu, yang dimana di game Zombie castaways mod apk ini bermain menjelajahi sebuah pulau untuk menemukan dan memecahkan sebuah rahasia Zombie. Untuk zombie castaways cheats nya sih saya belum pernah mencobanya teman, karenan nantinya tidak akan ada  lagi tantang yang akan di hadapi kalau sudah bermain dengan cheats.

Screenshot :



                                                                Link Download :
                                               Zombie Castaways APK 1.5 / Mirror




Description :

70 million players around the world play the game in 15 languages.
A friendly zombie falls in love with a girl and sets off in search for Zombium to become a Human.

The world of zombies is vast, bright, and full of funny characters. Explore magnificent islands and make your way through the thickets to take a step closer to solving the Zombie’s secret. Grow unusual plants, fruits, and flowers to cook Zombium. Construct world famous buildings, complete tasks, and decorate your island to become a Human and find your Love.

In the game you’ll find various zombie-workers helping you clear the island and build a town, such as woodcutters, stoneminers, fishermen, treasure hunters and cooks. You'll be able to harvest dozens of unique plants and make terrific potions. You can travel to different islands in search of new treasures in order to reach the Ancestors’ Land, become a Human, and then return to the city of people and find your Love.

Zombie castaways - help funny zombies examine exotic islands, get useful resources, grow strange plants on the farms and build a city. Cute zombies, the heroes of this Android game, do not want to attack people at all. On the contrary, they dream to become humans and find their love. Magic zombium will help them to achieve their aim. You will need many ingredients to prepare zombium. Go to find the needed resources together with zombies. Look into every corner of a wonderful island and find treasures. Plant fields, build beautiful constructions.

Game features :
  •     Funny zombies
  •     Wonderful islands
  •     Various constructions
  •     Magic potions
  •     Pirates' treasures
Mungkin itu saja dari saya mengenai Gratis Download Zombie C, terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini dan bagi yang suka dengan bbm mod terbaru silahkan kunjungi Kumpulan BBM MOD Terbaru dan Terlengkap Juli-Agustus 2016 Gratis, dan untuk game nya silahkan download dibawah ini ya.

                                                                    http://linkshrink.net/7mze1F

Zombie Castaways APK 1.5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zombie Castaways APK 1.5"

Posting Komentar