Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084


Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084
Download Free Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084 - Game ini hadir dengan banyak fitur baru, seperti pembaruan efek blades dan Dojos menjadi lebih unik dalam gameplay. Serta dengan karakter yang baruMari bergabung dengan karakter baru dari dunia yang Fruitasia menakjubkan. Katsuro dan Mari akan memandu Anda selama pertandingan ketika Anda tumbuh dari jago buah pemula sampai habis-habisan mengiris mesin.Namun anda harus hati-hati karena terdapat bom yang tidak boleh terkena blades atau anda akan meledak.

Download Fruit Ninja Free APK - Langsung sajah Yah Gusy saya Neruskan Permainan ini adalah permainan aksi juicy dengan squishy, splatty dan pembantaian buah memuaskan! Jadilah pembawa utama yang manis, penghancuran enak dengan tebang semua buah Geser ke atas di layar untuk memangkas nikmat buah seperti seorang prajurit ninja sejati. Dengan tiga mode permainan dalam single player dan leaderboards di seluruh dunia menggunakan OpenFeint, game adiktif yang akan membuat Anda datang kembali untuk skor lebih tinggi.Fruit Ninja memiliki 3 fitur mode gameplay yang dikemas - Classic, Zen dan Arcade yang baru, menampilkan powerups termasuk Skor Freeze, Frenzy dan Double! - Bagian Dojo bonus termasuk pisau unlockable dan latar belakang- Anda juga dapat membuka prestasi dan skor posting ke leaderboards online dengan OpenFeint.

Download Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084 Pro Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , Kali ini admin akan membagikan Game keren yang sudah di tunggu-tunggu versi terbarunya yaitu Fruit Ninja versi 2.3.4 yang di rilis pada tahun 2016 . Sobat dapat mengunduh gratis dalam File APK dan Data disini.Sudah tahu game Fruit Ninja ? yaps game yang unik , cara mainnya cukup mudah yaitu tinggal memotong buah-buah yang di lempar lalu kita dengan cepat memotong buat tersebut . Nah pada versi terbaru ini efek dan grafis jauh lebih bagus di bandingkan dengan versi sebelumnya .


Fruit Ninja Free APK - Fruit Ninja Free adalah game yang ditujukan untuk ratusan penggemar diseluruh dunia. Fruit Ninja adalah permainan aksi juicy dengan licin, splatty dan pembantaian buah memuaskan! Menjadi pembawa utama manis, kerusakan lezat dengan setiap garis miring! Fruit Ninja memiliki tiga mode gameplay adiktif yang akan membuat Anda datang kembali untuk skor lebih tinggi. Pilih dari Classic, Zen dan Arcade mode yang sangat populer untuk menguji semua aspek dari skillset buah-mengiris Anda. Kami bahkan telah menambahkan merek baru sistem tantangan untuk membuat Anda pada jari-jari kaki! Keberhasilan Anda akan menyenangkan bijaksana Ninja Sensei, yang akan menemani perjalanan Anda dengan kata-kata bijak dan fakta buah menyenangkan. Kerja keras Anda juga akan dihargai dengan pisau unlockable, latar belakang dan game-changing power-up!






Link Download :
Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084 / Mirror




FITUR UTAMA:
• Ukir, memerciki dan slash jalan Anda melalui tumpukan buah berwarna-warni dalam game ini aksi arcade juicy.
• Pilih dari tiga mode permainan yang berbeda untuk bermain melalui: Classic, Arcade dan Zen.
• Sesuaikan pengalaman Anda dengan senjata unlockable dan latar belakang.
• Gunakan Starfruit untuk meningkatkan arsenal Anda dengan menggembirakan power-up dan buah super awesome.
• misi Lengkap, mengasah keterampilan Anda dan mendapatkan imbalan dalam merek sistem tantangan baru.
Fruit Ninja adalah asli dan alat pengiris terbaik pada Android. The gameplay adiktif akan membuat Anda datang kembali untuk lebih!



Nah, bagi anda yang ingin menguji kemampuan kecepatan dan ketepatan jari anda dengan game Fruit Ninja free terbaru, anda bisa download melalui link dibawah ini.








Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fruit Ninja Free APK 2.4.0.433084"

Posting Komentar