Kingdom Rush APK 1.3


Kingdom Rush APK 1.3



Download Kingdom Rush APK Mod aplikasi terbaru - hai guys slamat siang kali ini saya akan membuat artikel terbaru permainan aplikasi yang menarik untuk di mainkan Update MOD 2016 yang kini lagi naik daun kalian bisa memainkan game ini Adalah game tower defense, di mana tugas player adalah melindungi pintu masuk dari serangan musuh dengan berbagai tower yang telah disediakan. Dengan penampilannya yang terbilang kartunis dan cute, player mungkin berpikir bahwa ini adalah tower defense yang kasual. Namun kesan itu akan hilang setelah player memainkan level pertama. Game ini akan mengajak player untuk tetap aktif selama permainan. Mulai dari menaruh tentara bayaran di sepanjang map, melakukan upgrade, menggunakan power-up di saat yang tepat, sampai dengan menggerakkan hero ketempat yang di butuhkan. dengan mudah dan gampang jadi kalian tinggal mendowload aplikasi ini dengan segera permainan ini sangaat gampang untuk di mainkan karena banyak cara kalian bisa memenangkan game ini dengan mudah karena banyak peralatan yang sangat membuat anda bisa memabasmi musu-musuh yang ada dan jangan menyerah sebelum permainan selesai ,peralatan yang akan dimainkan sendiri sangat banyak dan kalian bisa memilih dengan bertahab untuk bisa mendapat kan peralatan itu sendiri sangat muda yaitu kalian bisa memenangkan level pertama sampai level berikutnya pasti kalian akan bisa mendapat kan peralatan atau pedanga untuk bisa memusnahkan musu-musu yang ada di permainan itu sendiri 

Download Kingdom Rush APK Pro Aplikasi Terbaru - Selanjutnya guys banyak struktur yang kalian harus lakukan untuk bisa mendapat kan poin yang banyak dengan cara membasmi musuh - musuh di sekitar kalian dalam permainan ini banyak bermancam - macam musuh yang menarik dan bagus yang akan membuat kalian ketagian terus untuk memainkan game yang satu ini karena banyak karakter yang di punyai musuh yang kalian bisa temukan jadi kalian tidak usah cari game yang lainya game satu ini sangat seru untuk di mainkan butat admin mian kan. Player juga mungkin tidak dapat melakukan upgrade secara penuh untuk semua towernya. Ini karena harga upgrade relative mahal. Jadi player benar-benar harus memutuskan upgrade mana yang paling penting. Hal tersebut yang membuat Kingdom Rush Origins menjadi sebuah game tower defense yang benar-benar strategis. Game ini mempunyai 15 level yang sebenarnya terhitung sedikit. Namun menamatkannya sekali masih akan meninggalkan lubang besar di hati. Player bisa mengulang game ini dengan dua mode baru yang lebih menantang. Selain itu player bisa mencoba hero lain yang memiliki skill yang berbeda. Hero lain tidak akan naik level jika tidak digunakan sehingga player harus kembali memainkannya. Gabungan kedua hal ini akan menjadi insentif untuk player bermain lagi.

Screnshoat



Link Download:
Kingdom Rush APK 1.3 / Miror


Ups!!Semoga bermanfaat bagi kalian yang suda melihat artikel saya dan terima kasi atas kujunga kalian di blog saya semoga bisa tidak galau lagi gays jangan lupa download aplikasi andorid ini di atas :

Kingdom Rush APK 1.3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Rush APK 1.3"

Posting Komentar