SimCity BuildIt APK 1.15.29.51318


SimCity BuildIt APK 1.15.29.51318
Download SimCity Buildit APK Terbaru - Selamat datang walikota! membangun sendiri indah, kota Anda ramai di mana warga Anda akan berkembang. yang lebih besar dan lebih rumit kota Anda, semakin banyak kebutuhan warga Anda miliki, dan itu terserah Anda untuk membuat mereka senang. ini adalah sebuah game SimCity semua-baru - kembali membayangkan untuk mobile aplikasi ini menawarkan pembelian aplikasi!. Anda dapat menonaktifkan dalam pembelian aplikasi menggunakan perangkat Anda settings.build kota Anda dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan hidup, berkualitas 3d grafis, ini adalah pembangun kota yang paling realistis di ponsel. Tempat bangunan strategis untuk menjaga pajak mengalir dan tumbuh kota Anda. mencubit, zoom, dan memutar 360 derajat seperti yang Anda mengelola dan memperluas kota Anda di mana saja - baik online dan offline.bring kota Anda untuk hidup menciptakan sumber daya dan membangun cakrawala Anda. maka perdagangan sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. pesanan perahu lengkap dan kapal kargo dari bandara Anda. membangun lingkungan tokyo-gaya dan membuka landmark eksklusif seperti patung liberty dan arc de triomphe.

memperluas sepanjang pantai dengan marina, taman air, dan banyak lagi. bahkan melepaskan bencana alam dan tidak begitu alami, seperti UFO! menjaga warga Anda senang memecahkan tantangan kehidupan nyata seperti lalu lintas, kebakaran, dan polusi. menyediakan layanan seperti pembangkit listrik dan departemen polisi untuk memenuhi kebutuhan warga Anda ', dan meningkatkan populasi dengan taman dan pendidikan. menjaga lalu lintas bergerak dengan jalan besar dan trem. lengkap menyenangkan tantangan untuk membentuk society.compete Anda untuk mendapatkan hadiah mengambil pemain lain di seluruh dunia dalam kontes walikota! maju melalui liga dan membuat jalan ke atas. menyelesaikan tantangan baru setiap minggu, dan mendaki jajaran semua jalan ke liga megalopolis elit. 

Pada Game Simulasi ini kalian akan menjadi seorang walikota yang serba bisa dan pintar dalam membangun sebuah kota yang makmur dan aman. Dengan membeli item yang bagus membuat bangunan yang kalian buat menjadi kuat dan kokoh dan itupun membutuhkan uang yang cukup banyak dalam membeli item tersebut. Tapi santai sob, pada Game SimCity Buildit Mod APK Version 1.15.29.51318 ini telah MOD Unlimited Money sehingga kalian bebas membeli item-item yang dibutuhkan dalam membangun sebuah bangunan yang superbesar dan modern.

Kali ini dengan version terbaru telah banyak hal diperbarui diantaranya musim panas olahraga, ketika para rombongan pergi ke tempat-tempat olahraga tersebut dilepaskan setiap minggu selama 4 minggu, termasuk wisata pantai, gunung dan tempat hiburan lainnya. Kontes Walikota yang diadakan dengan mendapatkan Platinum dan emas. Jadi bagi kalian yang mempunyai impian untuk menjadi seorang Walikota, Gubernur maupun Presiden coba mainkan Game Simulasi SimCity Buildit ini, karena dalam permainan tersebut menawarkan permainan yang cukup menarik, dibutuhkan kecerdasan mempuni  dalam menata kota serta mengatur tempat-tempat wisata agar ramai pengunjung dan para wisatawan tertarik untuk mendatanginya. Ayo mainkan sekarang juga seberapa canggihnya strategi kalian dalam menata Kota tersebut.

--- 
The description of SimCity BuildIt

WELCOME MAYOR! Build your own beautiful, bustling city where your citizens will thrive. The larger and more intricate your city gets, the more needs your citizens have, and it’s up to you to keep them happy. This is an all-new SimCity game – re-imagined for mobile!
This app offers in app purchases. You may disable in app purchases using your device settings.

BUILD YOUR CITY
With countless buildings and vivid, 3D-quality graphics, this is the most realistic city builder on mobile. Place buildings strategically to keep the taxes flowing and your city growing. Pinch, zoom, and rotate 360 degrees as you manage and expand your city on the go – both online and offline.

Perjanjian pengguna: terms.ea.com 
mengunjungi https://help.ea.com/ untuk bantuan atau pertanyaan. informasi konsumen penting: membutuhkan penerimaan ea ini privasi dan cookie kebijakan dan perjanjian pengguna. 
; berisi iklan untuk ea dan mitra-mitranya; mengumpulkan data melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat privasi dan cookie kebijakan untuk rincian); berisi link langsung ke internet dan situs jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton lebih dari 13; ea mungkin pensiun fitur dan layanan online setelah pemberitahuan 30 hari 'diposting di www.ea.com/1/service-updates 

SCREENSHOT:




Nama Game : Simcity Buildlt
Version : 1.15.29.51318
Support : 2.3.3+
Developer : Electronic Arts
Mode : Offline

LINK DOWNLOAD: 

SimCity BuildIt APK  / Mirror


Game Simulasi Menarik Lainnya 

  • Harvest Moon ( Seeds Of Memories ) Apk+Data Terbaru 2016
  • BALLOONY LAND  APK+OBB FILE GRATIS
  • Farmville 2 Country Escape


Download SimCity Buildit Apk Mod Apk Data Offline
Download Apk Data

SimCity BuildIt APK 1.15.29.51318

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SimCity BuildIt APK 1.15.29.51318"

Posting Komentar