Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1


Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1

Download MOD Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1 Terbaru - Assalamualaikum, selamat sore sahabat nhumedia kali ini saya akan share tentang game terbaru yang keren banget yaitu mobile legend eSport Moba apk full free download, keren banget deh ni game, jika kalian pernah bermain dota, heroes of newert, dan juga league of legend yang biasanya di mainkan di pc, game mobile legend apk crecked unlimited memberikan permainan yang sama namun di android kalian. Namun karena game ini belum lama rilis yang bertepatan pada bulan Agustus 2016 lalu sehingga game ini memiliki cukup banyak kekurangan yang mana baru saja terdapat update pada mode Quick Match, dan untuk segi kontrol navigasi tidak sebagus seperti game Vainglory yang lebih mudah dari segi control games.Untuk fitur baru yang ada pada Game anda bisa cek pada pembaruan dibawah yang lebih lengkap.


Download Free Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1 Terbaru - Game yang satu ini admin share merupakan salah satu game yang bergenre seperti MOBA games yang di namakan dengan game Mobile Legends Apk khusus Android. Memang untuk game Moba kebanyakan tersedia hanya pada versi Windows PC game yang telah banyak muncul dan cukup di kenal dengan Game DOTA yang hingga saat ini masih banyak sekali kalangan gamers yang memainkannya Game DOTA atau Moba game jarang sekali hadir untuk Ponsel Android di karenakan cara untuk memainkan atau kontrol navigasi nya tidak semudah pada versi Windows PC, namun untuk Mobile Legends kali ini memang sudah di rancang khusus untuk Smartphone android karena dari segi navigasi dan kontrol nya sangat mudah di lakukan dan di jalankan.Pastinya untuk yang gemar memainkan Game android yang mirip DOTA anda bisa mencoba memainkan game tersebut pastinya dengan dukungan koneksi secara Online agar dapat membuat Team khusus dan juga bisa bermain dengan teman anda secara terhubung. Game mobile legends Apk Mirip DOTA For Android ini dari segi Mapnya mirip dengan Game League of Legends selain itu juga dari segi ukuran game tidak terlalu besar yang hanya berkisar 100MB file Apk full.

Mobile Legends: Esports MOBA APK - keren banget deh game satu ini untuk graphic gamenya sih memang jauh dengan dota ataupun hon, namun dari segi permainan sudah lumayan keren untuk smartphone kalian, game mobile legend apk plus unlocked ini bisa kalian download gratis, sudah gak sabar kan pengen main game ini, tunggu apa lagi langsung saja download mobile legend prime apk ini, gratis.

Download Gratis Mobile Legends: Esports MOBA APK Terbaru - Dalam memainakan Mobile Legends: eSports MOBA APK sangat mudah dan seru sekali, dimana kalian akan melakukan pertempuran 5 Versus 5 terhadap musuh yang nyata. Artinya bisa memainkan bersama teman-teman 5v5. Dengan memilih pahlawan favorit kalian untuk membangun sebuah tim yang kuat dan tak terkahlahkan oleh tim lainnya. Dalam aksi pertempuran membutuhkan sekitar 10 menit sehingga dibutuhkan strategy yang matang dalam mengalahkan musuh.Keterampilan dalam bertempur sangat dibutuhkan ditim yang kalian bangun, dengan beberapa combo yang harus kalian keluarkan agar mengalahkan satu persatu sang lawan.  Dengan menguasai semua kontrol yang telah ada dalam permainan Mobile Legends: eSports MOBA APK ini.

Download Mobile Legends: Esports MOBA APK Pro - selamat beraktifitas di awal pekan yang cerah ini. Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game yang sanga seru untuk dimainkan di smartphone kalian secara gratis yaiu Mobile Legends: eSports MOBA APK V1.1.18.102.2. Game satu ini masih belum ada di Googleplay, karena game ini diambil dari server lain sehingga sangat langka sekali untuk memiliki game tersebut. Pada Game Mobile Legends: eSports MOBA APK ini pertama kali dirilis oleh Vendor Moonton dengan gaya permainan Action. Game Mobile Legends: eSports MOBA APK ini memiliki grafis yang lumayan bagus serta kontrol yang mudah digunakan. pasti kalian akan merasakan betapa serunya bermain Game Action tersebut.Dengan adanya Smart Offline AI bantuan kalian tak perlu khawatir akan kehilangan pertempuran disaat koneksi kalian terputus, tetapi dengan sistem kuat rekoneksi Mobil Legenda, Sehingga kalian dapat kembali dalam pertempuran. Di saat kondisi Offline, karakter yang kalian pilih akan dikendalikan oleh sistem AI untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan

Screnshoot :



Link Download ;
 Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1 / Mirror






Fitur Yang Baru di Mobile Legends Apk:

1. Classic MOBA Maps, 5v5 Battles

Real-Time 5v5 pertempuran melawan lawan nyata. Melawan 3 jalur untuk mengambil musuh menara. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. Lengkap reproduksi klasik peta MOBA . Penuh pada 5v5, pertempuran manusia vs manusia. Kemenangan kembali ke asli MOBA gameplay.

2. Win with Teamwork & Strategy

Memblokir kerusakan, mengontrol musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih type tank, penyihir, penembak jitu, pembunuh, mendukung, dll untuk jangkar tim Anda atau akan mencocokkan MVP! Pahlawan baru terus-menerus sedang dirilis!

3. Fair Fights, Carry Your Team to Victory

Sama seperti klasik MOBAs, ada tidak ada pahlawan pelatihan atau membayar untuk Statistik. Pemenang dan pecundang yang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform ini adil dan seimbang untuk game kompetitif. Bermain untuk menang, tidak membayar untuk menang.

4. Simple Controls, Easy to Master

Dengan tuas kendali virtual pada tombol kiri dan keterampilan di sebelah kanan, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Autolock dan target pengayakan memungkinkan Anda untuk terakhir melakukan hit. Tidak pernah miss! Dan sistem tekan-untuk-melengkapi yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Second Matchmaking, 10 Minute Matches

Penjaruman hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran terakhir 10 menit, glossing atas permainan awal tenang meratakan naik dan melompat tepat ke dalam pertempuran yang sengit. dan membenamkan diri dalam jantung berdebar-MOBA kompetisi.

6. Smart Offline AI Assistance

Dalam kebanyakan MOBAs, jika Anda mendapatkan turun, Anda dapat kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI untuk menghindari situasi 5-pada-4


Game Informasi:

  • Name Mobile Legends: eSport MOBA
  • For Platform Android
  • File Type Apk
  • Mode Online
  • Versi Terbaru v1.1.18
  • Update 19 Agustus 2016
  • Size Apk 64 MB
  • Full Size 118MB Setelah Download
  • Language English 
  • Genre RPG, Arena Battle, MOBA
Sekian mengenai ulasan Game online kali ini yang dapat di mainkan di Smartphone android anda, jadi selamat mencoba dan bermain Game Mobile Legends eSport MOBA Apk V1.1.18 For Android tersebut secara online dengan Teman anda dan shecr di bawa ini kawan .


Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends: Esports MOBA APK 1.1.27.113.1"

Posting Komentar