DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0


DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0

Download MOD DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0 Terbaru - Halo guys kali ini admin akan membagikan sebuah game baru yang bernama Deer Hunter 2016, Di Deer Hunter versi terbaru yang akan admin bagikan ini sudah di modifikasi unlimited Ammo, Damage dan lain sebagainnya. Nah disini kamu bisa langsung download gamenya dengan format apk, sehingga nanti kamu bisa dengan mudah memasangnya di android.

Download Pro DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0 - Met pagi sobat Apk Indo, kali ini admin akan share game android terbaru yang bernama Deer Hunter 2016 Apk Mod, Game Deer Hunter versi terbaru ini sudah di modifikasi unlimited Ammo, Damage dan lain lainnya. Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, langsung saja download Deer Hunter 2016 Mod Apk v2.3.1 Terbaru dengan format apk, untuk memudahkan kalian dalam memasangnya di hp android.

Deer Hunter 2016 merupakan game android keren yang di kembangkan oleh developer Glu. Game Deer Hunter 2016 ini merupakan lanjutan dari Deer Hunter 2014. Di dalam game Deer Hunter 2016, kalian akan menjadi seorang pemburu binatang buas seperti macan, buaya, dan binatang buas lainnya yang ada di dalam hutan.

Dari sisi grafis, game ini memiliki kualitas grafis keren, seperti fitur slow motion yang terdapat dalam game ini dapat membuat kita melihat gerakan lambat dari tembakan kita saat mengenai binatang buas tersebut.

Download Free DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0 Terbaru - Sobat yang suka permainan berburu saatnya mencoba sekuel terakhir dari permainan yang tentunya telah tidak asing bernama DEER HUNTER dan hari ini hadir dengan beberapa pembaharuan dari versi sebelumnya jadi bakal meningkatkan sempurna dan hebat saat sobat memainkannya. Tutorial bermain Game Android Online ini sama semacam versi sebelumnya dimana sobat diwajibkan bisa membekuk fauna buruan sesuai dengan yang diperintahkan. Yang membedakan merupakan koleksi fauna buruan dan item lainnya dimana pada versi hari ini sobat bisa menikmati koleksi fauna baru dan skenario baru untuk sobat mainkan dan nikmati. DEER HUNTER 2016 mempunyai desain grafis yang sangat halus dan detail jadi bakal memuaskan siapa saja yang memainkannya. Apabila kamu sukses melalui setiap level dan menuju ke level berikutnya sobat bakal memperoleh senjata dan item baru lainnya yang bisa sobat miliki dengan memakai cash alias koin yang kamu bisakan dari perburuan. Versi MOD hari ini sobat bakal memperoleh peluru dan baterai tidak terbatas jadi sobat tidak butuh memikirkan peluru dan baterai sobat bakal habis saat meperbuat perburuan. Dengan Fitur hebat yang ada di dalamnya saatnya sobat memainkan game hari ini, uji skil sobat dalam melepaskan peluru pada sasaran dan nikmati koleksi senjata dan lokasi perburuan baru yang ada dalam versi hari ini.

Download Gratis DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0 Terbaru - Game Deer Hunter 2016 yang admin bagikan ini sudah versi Modded Hack Apk yang sudah Mega Mod Apk Unlimited Money untuk upgrade senjata berburu, tempat berburu hewan buas, dan lain lainnya. Bagi kalian yang sedang mencari DEER HUNTER 2016 v2.3.1 Mod Apk versi terbaru dan ingin memainkannya, silahkan download deer hunter 2016 mod apk melalui link diakhir postingan ini.

Deer Hunter 2016 yang di kembangkan oleh developer terkenal yaitu Glu ini menceritakan tentang lanjutan dari Deer Hunter 2014 jadi bagi kamu yang sudah pernah bermain Deer Hunter 2014 pasti sudah tidak asing lagi dengan game terbarunya ini. Nah bagi yang belum pernah memainkan game Deer Hunter akan sedikit admin jelaskan di bawah ini. Jadi dalam permainan Deer Hunter 2016 ini kamu akan menjadi seorang pemburu binatang buas seperti buaya, macan dan binatang lainnya yang ada di hutan rimba.

Walaupun game ini berukuran kecil tapi game ini memiliki kualitas grafis yang tidak kalah dengan game game lainnya yang berukuran besar. Tidak hanya itu saja guys dalam game ini juga terdapat fitur slow motion sehingga saat tembakan kita mengenai binatang akan ada gerakan lambat yang membuat kita tambah terkesan dan ingin menembank semua binatang yang ada di hutan.

Download DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0 - Seperti biasa game Deer Hunter 2016 Versi Terbaru yang akan admin bagikan ini adalah versi modifikasi (Modded) jadi dalam memainkan game ini kamu akan secara langsung mendapatkan fitur unlimited Ammo, Damage dan lain sebagainnya sehingga kamu bisa lebih nyaman untuk berburu binatang buas.. Oke lah langsung saja dari pada penasaran mendingan langsung mencobanya sendiri dengan men Download Deer Hunter 2016 Mod Apk yang sudah admin sediakan di bawha ini.

Deer Hunter 2016 screenshot 1Deer Hunter 2016 screenshot 2Deer Hunter 2016 screenshot 3Deer Hunter 2016 screenshot 4Deer Hunter 2016 screenshot 5Deer Hunter 2016 screenshot 6Deer Hunter 2016 screenshot 7Deer Hunter 2016 screenshot 8
Deer Hunter 2016 adalah gim berburu sudut pandang orang pertama yang pemainnya dapat berburu keliling dunia yang penuh dengan berbagai jenis mangsa, dari rusa dan kambing hingga beruang atau bahkan buaya dan zebra.

Link Download :

Deer Hunter 2016 adalah bagian dari salah satu waralaba gim berburu paling populer dalam sejarah, dengan lebih dari selusin gim untuk berbagai platform, termasuk PC, XBox 360, dan Wii. Dan seperti yang diharapkan, gim Android ini memiliki nilai produksi luar biasa.

Walaupun Deer Hunter 2016 berfokus untuk melalui hutan belantara, mengincar mangsa, dan menembak pada saat yang tepat, namun persiapan juga sangat penting. Pemain akan menemukan banyak pilihan senjata, seperti beberapa jenis senapan dengan fitur berbeda, banyak jenis shotgun untuk perburuan jarak dekat, dsb.

Misi di padang hampir selalu sama. Anda dapat bergerak melalui medan dari kiri ke kanan dan mengincar mangsa sampai momen menguntungkan tiba. Selain itu, pada setiap level Anda akan menemukan banyak jenis binatang, jadi Anda dapat memilih mana yang ingin dirobohkan.

Deer Hunter 2016 adalah gim berburu sudut pandang orang pertama yang memungkinkan pemainnya memburu banyak jenis binatang. Bagian terbaiknya adalah sistem kontrol gim ini sempurna untuk peranti Android. Aplikasi ini juga mengunggulkan grafik yang luar biasa.

Fitur Deer Hunter 2016 Apk:


  • HUNT AROUND THE WORLD
  • BAG BIG GAME ANIMALS
  • SHOOT LIKE A PRO
  • GET THEM BEFORE THEY GET YOU
  • COLLECT TROPHIES
  • BUILD YOUR ARSENAL



Screenshot Deer hunter 2016 Mod Apk



Deer Hunter 2016 Hack Mod Info

  • Unlimited Ammo
  • Unlimited Battery
  • Damage
  • No Reload
  • No Recoil
  • No ads
  • All Cheat detector disable

Download Deer Hunter 2016 Mod Apk Terbaru:

  • Nama Game : Deer Hunter 2016 Apk
  • Versi : 2.3.1
  • Ukuran File : 42 MB
  • Update : 01 Oktober 2016
  • Mode : Online
  • Requires Android : 3.0 and up
  • Info Lengkap : Google Play

Cara Instal :

  • Download Deer Hunter 2016 Mod Apk
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal Apk nya hingga selesai
  • Buka dan mainkan gamenya



System Required :

  • O/S : Android 3.0 and up 
  • File Size : 39 MB
  • Google Play


What’s New:

  1. Bug fixes and other improvements to game performance

Note: All the apps & games here are for home or personal use only. Deer Hunter 2016 is the property and trademark from the developer Glu. If any apk download infringes your copyright, please contact us for a apk file removal Download di bawa ini :



DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEER HUNTER 2016 APK 3.0.0"

Posting Komentar