Counter Terrorist Attack APK 5.0


Counter Terrorist Attack APK 5.0
DOWNLOAD FREE Counter Terrorist Attack APK 5.0 TERBARU - Counter Terrorist Attack adalah suatu tindakan dikemas shooting permainan perang. Menghadapi musuh dengan baju besi, Ak-47, senapan dan senjata pemusnah baru. Tembak di situs! kamu Assassin komando berani dari kekuatan militer. Bertujuan untuk menembak tembakan kepala saingan kamu, berusaha keras agar tidak ada teroris yang ganas bisa lari. Dengan setiap tembakan yang ditargetkan kamu akan mendapatkan dalam praktek dengan target kamu. Praktek Tujuan akurat dan Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , Pernah main counter strike ? Yaps game pc lawas yang sampai sekarang masih sering kita mainkan , game yang penuh dengan aksi tembak-tembakan membuat game ini populer di kalangan remaja dan untuk memainkannya di butuhkan strategi , kecepatan , akurasi untuk mengalahkan lawan dengan cepat .

DOWNLOAD MOD Counter Terrorist Attack APK 5.0 TERBARU - Nah bagi sobat yang kangen dengan game tersebut sekarang kamu bisa mencoba versi mobile/ counter strike For android yaitu Counter Attack Team 3D , Game tersebut di kebangkan oleh developer Seven Bulls dan game ini di buat dengan sangat Apik mulai kualitas Grafis 3D yang manteb membuat game ini layak kamu coba .  Seperti game FPS biasanya , pada game Counter Attack Team 3D terbilang reponsif untuk control yang pas dengan tangan dimana kedua tangan semua mempunyai peran tersendiri untuk mengatur gerak , tembakan dan arah .

DOWNLOAD PRO Counter Terrorist Attack APK 5.0 TERBARU - Seven Bulls juga membekali banyak fitur menarik di game Counter Attack Team 3D seperti jenis senjata yang terbilang komplit apa lagi pada versi terbaru yang admin bagikan ini sudah di tambakan lagi jenis senjata baru yaitu M4A1 . selain senjata baru kita juga bisa memiliki menjadi Terrorists atau Counter Terrorist , wah seru bukan ? . Untuk tempat sendiri pada game ini lumayan banyak , total pada versi  terbaru ini sudah di tambakan 28 tempat pertarungan yang bisa kamu coba satu persatu .  Bagaimana tertarik ingin mencoba ? Oke langsung saja Download Game Counter Attack Team 3D For android dibawah ini

DOWNLOAD GRATIS Counter Terrorist Attack APK 5.0 TERBARU - tepat akan menyebabkan lebih akurat dan menghilangkan terorisme dalam penembakan perbatasan showdown. Ingat-ingat; dia adalah teroris setan kamu akan memukul & membunuh. Fitur canggih lebih dari perang salib melawan teror memungkinkan pilihan kamu amunisi, seperti senapan, Ak-47, dan senapan mesin dari tempat yang berbeda selama aksi. Perjalanan jauh ke dalam wilayah musuh untuk mencari dan menghilangkan target tersembunyi. Menatap ke bawah lingkup senapan kamu, memperbesar untuk menemukan dan mengidentifikasi target. Ambil napas ... dan menarik pelatuk untuk membuat membunuh Shot.

DOWNLOAD Counter Terrorist Attack APK 5.0 TERBARU - Counter Terrorist Attack is an action packed shooting war game. Encounter the enemies with armor, Ak-47, shotguns and new destructive weapons. Shoot at site! You are the brave Assassin commando from the army force. Aim to shoot the head shots of your rival, strive hard so that no ferocious terrorist can run away. With every targeted gun shots you would get in practice with your targets. Accurate and precise aim practice will lead to more accuracy and eliminate terrorism in frontier shooting showdown. Keep in mind; he is the vicious terrorist you are going to swat & kill. More advanced features of the crusade against terror allow your choice of ammo, like shotguns, Ak-47, and machine-guns from different places during action. Travel deep into enemy territory to locate and eliminate hidden targets. Stare down your rifle scope, zoom in to find and identify the target. Take a breath...and pull the trigger to make the kill Shot.

SCREENSHOT:


Game play Features:

• Complex situation, hijacked buildings, captured arenas and cross firing
• Short & long shooter rifles
• Exciting Map with Realistic Fighting Arena Environment 
• Shooting all the terrorists will lead you to the next stage
• Different auto loader Guns 
• Critical three different missions terror 
• Best Shooting Game
• Amazing 3D Graphics

How to Play:

• Choose your mission 
• Shoot with fire button
• Move up down jump button 
• Use anti-terrorist 3D pistol to fire your gunshot

• Auto target whenever close to enemy.
• Collect different type’s ammo during action war

Download Counter Attack Team 3D For Android:

  • Versi : 1.1.65
  • Updated 07 july 2016
  • Requires Android 4.0.3 and up
  • Mode : Offline
  • Mod : Unlimited Money
  • Root : tidak Perlu


kontra serangan teroris Permissions:

Baca bookmark web dan sejarah :
memungkinkan aplikasi untuk membaca sejarah semua url bahwa browser telah mengunjungi , dan semua bookmark browser. catatan * izin ini tidak dapat diberlakukan oleh browser pihak ketiga atau aplikasi lain dengan kemampuan web browsing.
Membaca isi penyimpanan usb Anda :
memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan usb Anda.
Mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan usb Anda :
memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan usb.
Koneksi lihat wi-fi :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang wi-fi jaringan , seperti apakah wi-fi diaktifkan dan nama perangkat wi-fi yang terhubung. koneksi
tampilan jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti jaringan yang ada dan terhubung.
Penuh akses jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.
Dijalankan pada startup :
memungkinkan aplikasi untuk memulai sendiri segera setelah sistem selesai booting. ini dapat membuatnya lebih lama untuk memulai perangkat dan memungkinkan aplikasi untuk memperlambat perangkat secara keseluruhan terus berjalan.
Menarik lebih dari aplikasi lain :
memungkinkan aplikasi untuk menggambar di atas aplikasi lain atau bagian dari antarmuka pengguna. mereka dapat mengganggu penggunaan antarmuka dalam aplikasi , atau mengubah apa yang Anda pikir Anda lihat di aplikasi lainnya.
Mencegah perangkat dari tidur :
memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat akan tidur.
Menulis bookmark web dan sejarah :
memungkinkan aplikasi mengubah riwayat browser atau bookmark yang tersimpan pada perangkat Anda. ini memungkinkan aplikasi untuk menghapus atau mengubah data browser. catatan * izin ini mungkin tidak diberlakukan oleh browser pihak ketiga atau aplikasi lain dengan kemampuan web browsing.
Menginstal cara pintas :
memungkinkan aplikasi untuk menambahkan pintasan tanpa campur tangan pengguna.
Uninstall pintas :
memungkinkan aplikasi menghapus pintasan tanpa campur tangan pengguna.

Upss!!@Semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel saya gusy dan terimakasi atas kujungan anda juga menjdai pemian game yang profesonal setelah mendownload game ini karen game ini sangat berkualitas dan bisa mubuat kalian jadi penasaran jangan lupa download apkasi android di bawa ini :

Counter Terrorist Attack APK 5.0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Counter Terrorist Attack APK 5.0"

Posting Komentar